Cara cepat menaikan level ninja saga

Di posting oleh Febrianto Lagimpe pada 04:15 PM, 14-Jul-10 • Di: Pengetahuan

Bagi Para Ninja Saga pastinya ingin sekali untuk cepat menaikan level, ya kan?? Biar naik level itu kita harus mendapatkan EXP/XP, nah CARA CEPAT UNTUK MENDAPATKAN XP/EXP biar cepat naik Level, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Lawan BOS monster di Hunting House, pilih yang mana saja, pilih yang reward XP/EXP nya besar, maksudnya biar besar pula mendapatkan XP/EXPnya.

2. Pilih Attack atau rekrut teman dulu juga boleh.

3. Kalo gak merekrut teman dan ingin mengalahkan Bos Monster dengan cepat, cara ini menggunakan cara 1 HIT KILL. (Silahkan klik DISNINI untuk Cara-cara 1 Hit Kill)

4. Setelah BOSS mati, jangan lupa di SHARE dan OK.

5. Tekan PROFILE Facebook kita.

6. Kemudian klik gambar yg ada di POST SHARE ninja saga anda.

7. Setelah masuk, dan play, LIHAT, EXP/Xpnya bertambah lagi.

8. Misal kita melawan BOSS dengan reward EXP/XP 16.000, setelah kembali lagi ke profile dan klik gambar yang ada di Post Share kemudian kembali lagi ke Ninja Saga, anda akan mendapat XP/EXP 16.000 lagi.
fungsu lai dari ghost mouse adalah Anda ingin mouse anda melakukan pekerjaan secara otomatis segerti urutan pekerjaan dalam sebuah Aplikasi seperti klik kiri, klik kanan, otomatis shutdown, otomatis scan atau apapun yang bisa dilakukan oleh perangkat Mouse dengan hanya menekan tombol Play, Nah...anda bisa gunakan sebuah aplikasi kecil yaitu GhostMouse.


GhostMouse adalah sebuah aplikasi untuk mekaman peristiwa mouse pada sistem windows yang dapat diputar ulang sehingga komputer dapat melaksanakan dan mengoperasikan aplikasi sendiri. GhostMouse dapat ditempatkan/dipasang dalam kelompok startup Windows, untuk memberi tugas pada mouse tersebut ketika Windows dijalankan. Pada GhostMouse v2.0 menawarkan peningkatan kinerja, dua fitur baru, dan ukuran program yang lebih kecil.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk merekam dan mengotomatisasi urutan klik mouse pada PC Windows. Untuk memulai proses perekaman, tekan Record dan mulailah simulasi gerakan mouse,setelah dirasa cukup tekan Stop. Maka aplikasi yang anda jalankan dengan menggunakan Mouse telah direkam. Untuk memutar ulang urutan , tekan Play. Jika anda menekan Play ketika sedang merekam akan menghasilkan replay tak terbatas.
sumber : epuljapanese.co.cc, arenadigitalstudio.blogspot.com
klik link dibawah ini untuk download ghostmouse

http://www.ziddu.com/download/10707821/ghostmouse.zip.html

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

18 tanggapan untuk "Cara cepat menaikan level ninja saga"

Yantox Lagimpe pada 04:07 PM, 18-Oct-10

Apa an ni?

Mridho alfath pada 06:31 AM, 08-Dec-10

Pala lo

Admin pada 11:38 AM, 09-Dec-10

smile

amat pada 02:50 AM, 14-Jan-11

naikan pang level ninja saga ku lansung level 61

iko pada 01:25 AM, 30-Jan-11

bisa ngak langsung lv.
61

kaito pada 10:38 PM, 26-Feb-11

babungulan jua

tb yopi pada 09:53 PM, 27-Feb-11

qwertyner

vincent pada 10:52 AM, 08-Mar-11

thx ya ats informasi na

dinar suningkat pada 03:47 AM, 12-Apr-11

ciborelang

ichsan paserbumi pada 12:16 AM, 19-Jun-11

naikkan level ninja sagaku sampai level 60

immank pada 12:08 PM, 24-Jun-11

bisa langsung naik level 61... klo kmu pergi tidur dulu mimpi in tuh naik sampai level 61.hhhhhhahahahhaha

Febrianto Lagimpe pada 10:28 PM, 08-Jul-11

Huayemm.. Thanks atas komentarnya

ccd pada 09:26 AM, 02-Mar-12

kalo mimpinya bkn lv 61 gimanaa

Darul pada 11:13 AM, 29-Apr-12

Yaa
Bner We Juga Gitu Pass Ngelawan Byako XP nya 6000 We Log Out Ternyata Xp Nya Nambah Lagi 6000

adriano pada 04:07 AM, 13-Aug-12

mantap jug tuh ninja saga punya gw langsung 52 tadinya lv 41

bisma pada 07:34 AM, 09-Jun-13

kok aku nggak bisa sih<br />
<br />

hans pada 01:06 AM, 04-Jul-13

kemana aku cepat naik lv 61

hans pada 01:07 AM, 04-Jul-13

kemana cara cepat naik lv61

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar